Zensis Animated SMS v1.20 S60 v3

Buat pengguna ponsel Symbian s60 v3, sekarang sudah bisa ber-SMS dengan pengalaman baru. Barunya? Barunya... kamu bisa mengirimkan SMS dengan animasi2 keren. Bisa dengan banyak emoticon dan full-screen animasi, lalu kirimkan SMS tersebut sebagai yang SMS biasa kamu kirim.

zensis animated sms, symbian, ponsel
Tanpa Tambahan Biaya
SMS dikirimkan sebagai SMS dengan format seperti kamu biasa mengirimkan SMS. Dan karena itu, tidak ada biaya GPRS yang akan dikenakan. Jadi jangan kawatir biaya2 lainnya, karena format yang dikirim sama dengan SMS biasa. GPRS diperlukan, hanya jika kamu ingin mendownload emoticon2 dan animasi2 terbaru.

Didalam paket Zensis Animated SMS ini sudah ada 50 emoticon dan 18 animasi yang bisa langsung digunakan, kalau kamu ingin lebih banyak tinggal download saja. Mengirimkan SMS jadi jauh lebih mengasikkan dari pada SMS biasa. Kamu tetap dapat mengirimkan animasi2 dan emoticon2 walaupun sipenerima tidak memiliki program ini. Sipenerima bisa mendownload animasinya untuk melihatnya.

Jika penerima dapat menerima SMS, SMS tersebut dapat diterima secara normal. Jika penerima tidak memiliki program ini, emoticon dan animasi yang tampil/diterima adalah dalam bentuk text. Jadi kamu jangan kawatir dengan hal ini (walaupun penerima tidak bisa melihat SMS-nya secara utuh tentunya). Kalau kamu ingin ber-SMS dengan format animasi, kamu bisa rekomendasikan atau mengirimkan software ini kepada temanmu itu, lalu MSM-an deh bareng2

funny sms, symbian, mobile, ponsel

Mudah Untuk Digunakan
Semuanya hampir sama seperti kamu mengirim dan menerima SMS biasa. Emoticon yang dikirimkan ke ponsel symbian s40 akan dicocokan dan disesuaikan. Everything's fun!!

Download Zensis Animated SMS v1.20 S60 v3 via Ziddu
Download Zensis Animated SMS v1.20 S60 v3 via Easy-Share

3 komentar:

  1. thank you very much!

    BalasHapus
  2. sipp good application...

    BalasHapus
  3. gmn cara download animasinya gan biar tambah lbh bnyk..??

    BalasHapus