Tips - Bagaimana Memaksimalkan Penghasilan Lewat Bisnis Pulsa

Judul Tips di atas adalah "Bagaimana Memaksimalkan Penghasilan Lewat Bisnis Pulsa", maksud dari judul di atas adalah tips memaksimalkan penghasilan bisnis pulsa Dynasis yang telah di terangkan di halaman pertama blog ini. Artinya tips ini hanya untuk... bisnis pulsa dengan sistem Viral Marketing, menggunakan sistem Dynasis dan yang paling penting adalah terdaftar sebagai member Dynasis. Kalau sudah memenuhi syarat semua yuk kita lanjut.....

Alasan kenapa banyak sekali orang yang bergabung dengan Dynasis tentunya berbeda2. Ada yang cuma sekedar ingin bisa mengisi sendiri, karena praktis, bisa mengisi pulsa dimanapun dan kapanpun. Ada pula ingin menjadi dealer pulsa elektrik untuk dijual kembali. Dan yang terakhir adalah ingin mendapatkan penghasilan besar seumur hidup secara pasive income.

Kita ga ngomongin yang pertama dan kedua, tapi yang ketiga, yaitu mendapatkan penghasilan besar seumur hidup secara pasive income. Untuk mendapatkan pasive income memang harus punya beberapa syarat mutlak, yaitu sistem, produk yang laku keras dan juga dibeli secara terus menerus.

Sistem. Viral marketing dan Support System Dynasis mendukung para membernya untuk terus mendapatkan penghasilan yang terus membesar dan tidak terbatas, dengan atau tanpa kita.
Produk yang laku keras. Ada beberapa contoh produk yang laku keras yang mao gak mao kita harus membelinya, seperti sembako, bensin, dan pulsa. Dan pulsa adalah produk yang dijual tanpa takut gak laku.
Dibeli secara terus menerus. Gak mao kan punya keuntungan cuma sekali walaupun besar? kita maonya pasti pasive income, terus menerus, kalo bisa tiap bulan naik terus.hehehe Dengan Dynasis yang memiliki sistem, produknya pulsa yang sangat dibutuhkan semua orang dan selalu dibeli berulang-ulang, maka semua syarat telah terpenuhi. Jadi, kita lanjut ke... bagaimana memaksimalkan keuntungan Dynasis kita....

Beberapa tips memaksimalkan pendapatan kita di Dynasis :

1. Kalau kamu punya lebih dari 1 nomor ponsel, jangan daftarkan 2,3 atau lebih no ponsel kamu dalam 1 membership/keanggotaan. Anggota Dynasis memang bisa mendaftarkan sampai 5 nomor ponsel dalam 1 keanggotaan, namun sebaiknya jangan seperti itu. Lebih praktis memang, karena kita tidak perlu mempunyai dan mengingat beberapa ID dan password, namun hal tersebut kurang menguntungkan.

Sebaiknya kita mendaftarkan no ponsel kedua, ketiga atau sampai kelima (jika ada) secara sendiri-sendiri. Jadi setiap nomor ponsel kamu memilki ID dan Password tersendiri. Ada 2 keuntungan, yaitu... Pertama, karena Dynasis membuatkan web replika untuk pra member per nomor ponsel dan mengacaknya, maka kemungkinan web replika ditemukan orang lain semakin besar. Kedua, karena sistem Dynasis adalah Viral dengan kedalaman sampai 10 level artinya dengan cara ini kamu bisa mendapatkan keuntungan 2,3,4 atau 5 kali dari pada hanya mempunyai 1 membership. Kenapa begitu??

Katakanlah kamu mendaftar dengan Catherine Stephani, dan kamu mempunyai 2 nomor ponsel...

Jika 2 nomor ponsel tersebut dalam 1 ID atau membership, maka bonus yang kamu terima cuma dari seluruh jaingan 1 nomor tersebut, tetapi...

jika 2 nomor ponsel dan 2 nomor membership, maka....
Kalau nomor ponsel A kamu menghasilkan 1 juta dan nomor ponsel B kamu 2 juta, total yang kamu dapat adalah 5 juta. Lho koq bisa begitu?? ya itu tadi, karena Dynasis bersifat viral marketing maka apa yang B dapat akan didapat juga oleh A, tapi hanya sampai 9 kedalaman B saja, karena kedalaman pertama A adalah B (untuk lebih jelasnya Lihat Halaman Pertama)
Jadi kamu mendapat bonus total..
1xA + 2xB atau 1A + 1B + 1B jadi..

(1x1jt) + (2x2jt) = 5jt

Kalau kamu punya lebih dari 3 nomor A,B,C, jika C mendapat 2 jt (dengan asumsi total pendapatan nomor C sampai kedalaman 8) maka nomor B dan A pun akan mendapat 2 juta. Jika A mendapat 1juta dan B mendapat 1,5juta, maka total pendapatan kamu adalah
1A + 2B +3C...

1x1jt + 2x1,5jt + 3x2jt = 10jt

Jadi kira2 seperti itu. Hal ini telah diterapkan oleh beberapa member, dan memang menghasilkan bonus yang berlipat seperti contoh tadi.

2. Member yang telah bergabung melalui kamu, terlebih dahulu diarahkan untuk membaca buku manual Dynasis supaya mandiri dan dapat terduplikasi dengan baik walaupun tanpa kita, sehingga kita bisa menikmati apa itu pasive income sesungguhnya.

3. Setelah menjadi member resmi Dynasis kita harus mengubah kebiasaan kita mengisi pulsa. Dengan mengisi pulsa sendiri, buka hanya lebih praktis dan hemat, tapi sebagian uang yang kita beli untuk pulsa juga akan dikembalikkan kepada kita lewat bonus. Dan jika ini dilakukan seluruh member kamu, meledaklah keuntungan yang kan kamu terima. Dan enaknya dalam bisnis ini tidak ada seorangpun yang dirugikan, tetapi semua mendapatkeuntungan.

Jika kamu belum menjadi anggota Dynasis, daftarkan sekarang sebelum semua orang mengisi pulsanya sendiri2. Mao dong kecipratan untung dari setiap orang yang sms dan telpon? Walaupun kita gak gabung dengan Dynasis, ratusan juta orang tetap menghabiskan uangnya untuk ber-sms, telpon dan berinternet setiap hari.

Daftar Dynasis disini


Selamat mendapatkan banyak bonus

1 komentar:

  1. sebenarnya pengen ikutan juga, tapi belum ada waktu ne.....

    BalasHapus