HATI-HATI..!!! TREND ISI PULSA MULAI BERUBAH

TREND ISI PULSA AKAN BERUBAH ??

Coba Baca Informasi Penting Ini Sampai Selesai


Siapa yang gak tau pulsa?
5000, 10000, 25000, 50000, 100000 diabisin sama kita setiap minggu atau bulan. Makin banyak temen, banyak gebetan, banyak fitur handphone, internetan (browsing, chat, dll) bikin pulsa kita terkuras terus...terus... terus, abis deh... beli lagi deh...HUH^$%*^%#*&^$#$@!

Suka atau tidak, pulsa gak bisa terlepas dari kehidupan kita sehari-hari. Punya HP banyak gak punya pulsa ?? duh malu2in
Untuk kebanyakan orang pulsa tuh kudu
(harus) ada

Ya... untuk kebanyakan orang hal tersebut memang demikian adanya, kalau dipikir siapa juga yang HARI GENE ga butuh pulsa ??
Untuk banyak orang tidak terbayang rasanya jika 1 hari tanpa pulsa.
Mao pacaran, bisnis, internetan di hp.... MASA PAKE POS SURAT ?? :)

Coba hitung
berapa banyak orang di sekitar kamu yang punya Hp ?
Berapa kali mereka bertelepon setiap hari ?
Berapa kali mereka mengirimkan sms dalam sehari ?

Berapa kali mereka mengisi pulsa tiap bulan ?

Itu jika hanya orang yang di sekitar kamu. Bagaimana kalau di daerah kamu, di kota kamu, di satu provinsi ? dan di satu Indonesia ? Wah wah wah pantas semakin banyak provider telekomunikasi bermunculan. Ga cuma itu... kalau kita perhatikan, toko-toko dan kios-kios pulsa semakin menjamur saja. Entah karena keuntungannya atau sekedar ikut2an saja.

"Toko Pulsa Semakin Banyak”
”Pengguna Hp lebih dari 80 jt orang di Indonesia dan Semakin Bertambah”
"Diperkirakan lebih dari 100 jt pengguna Hp pada tahun 2010"


Mengingat pemakai handphone di Indonesia juga semakin banyak, mulai merambah sampai ketempat-tempat terpencil. Bahkan satu orang bisa mempunyai 2 atau 3 handphone. Apalagi pada hari-hari raya, jumlah ribuan sms dan phone call melonjak tajam, membuat para provider penyedia jasa telekomunikasi semakin ”senang”. Dan yang pasti PULSA merupakan salah satu produk dengan repeat order (pembelanjaan berulang) yang paling cepat. sama seperti sembako... di beli, dikonsumsi, habis... dibeli lagi, dikonsumsi lagi, dan seterusnya...

Bisnis yang menjanjikan ya kawan...

Itulah mengapa semakin banyak saja orang yang terjun dalam bisnis pulsa.

Sebenarnya kita juga ingin kecipratan keuntungan dari bisnis pulsa. Tapi bagaimana caranya ??

Apa perlu kita bikin perusahaan provider telekomunikasi ? Ah rasanya sulit sekali.

Atau kita dirikan saja kios pulsa aja?? Bagaimana ya... mmhh.. rasanya butuh modal yang cukup besar, butuh lokasi, karyawan, harus jaga toko dari pagi sampai malam, belum lagi saingan yang semakin banyak...

Atau.. kita jadi pengisi pulsa elektrik independen... kan modal kecil tuh... mmmh.....
kayanya ga juga deh... harus promosi kemana-mana kalau kita penjual pulsa elektrik, untung rata-rata per-transaksi Rp 1.000... rata-rata orang beli pulsa Rp 50.000, jadi kalau mau untung Rp 100.000 sehari butuh modal Rp 30 jt sampai Rp 50 jt dengan 100 orang yang harus beli pulsa setiap hari, belum lagi sering diutangin 1-2 bulan baru dibayar... kalau dibayar.. kalau ngga?? belum tentu nanti mereka mau beli sama kita lagi... duh pusinggggg


Kalau kita liat trend isi pulsa sekarang sudah mengarah ke arah yang lebih canggih, praktis dan simpel. Orang2 sekarang kan maonya yang praktis2 aja ya, semua serba instan. Begitu juga sama isi pulsa. Nah kayanya kita juga uda punya peluang nih, gimana kalau kita manfaatin aja jadi ladang emas.hohoho...


Satu hal yang kita perlu cermati adalah trend pengisian pulsa berubah ke arah yang baru, bahwa saat ini trend isi pulsa mulai bergeser secara perlahan-lahan, dari cara lama yaitu beli pulsa di kios pulsa beralih ke trend isi pulsa dari HP sendiri. Seperti dulu tahun 1995 hanya sedikit sekali orang punya ATM. Semua antri untuk gajian atau ambil uang di bank. Sekarang kita malah antri di ATM. Sekali lagi trend berganti. Orang ingin lebih mudah, simple, dan cepat. Sama dengan trend isi pulsa.

Dulu isi pulsa pakai kartu fisik, lalu ke elektronik. Ke depan tentu akan lebih mudah lagi. Isi Pulsa dari HP Sendiri.

Pengguna ponsel yang telah menggunakan cara isi pulsa dari HP sendiri ini mendapatkan keuntungan lebih dibandingkan dengan cara belanja pulsa dengan pola lama. Ketidakfleksibelan waktu juga menjadi pertimbangan orang-orang beralih ke cara isi pulsa melalui HP sendiri ini.

OK... sekarang kita sudah tau bisnis pulsa adalah bisnis yang sangat besar dan kita juga sudah punya peluang dari trend pengisian pulsa yang mulai berubah ke arah yang baru, tinggal bagaimana cara kita memanfaatkan peluang tersebut.

Sebenarnya kalau kita mengetikan kata pulsa di mesin pencari seperti om google, kita pasti menemukan banyak website yang menawarkan solusi supaya kita memperoleh keuntungan dari bisnis pulsa. Saya percaya itu.. ya, saya percaya kita dapat mendapat keuntungan dari apa yang mereka tawarkan.

Ada yang menawarkan keuntungan jadi dealer pulsa independen (seperti yang saya sampaikan di atas). Kita memperoleh keuntungan dari orang yang membeli pulsa elektrik melalui kita. Keuntungan...?? lumayanlah. Tapi biasanya ngga lama, karena keuntungannya tidak sebanding dengan pengorbanan yang di keluarkan. Kalau gak ada yang beli dari kita ya gak dapet untung.

Saya gak mau ngomongin soal jualan pulsa (LUPAIN DEH) cape, untung ga seberapa.. cuma buat tambahan beli bensin. Sudah saatnya kita beralih kepengisian pulsa sendiri.

Maonya sih....
- Pendaftaran gratis… maksud saya adalah benar-benar gratis alias Rp 0.-
- Bisa menghasilkan jutaan, puluhan bahkan ratusan juta rupiah perbulan
- Hanya mengganti kebiasaan isi pulsa sehari-hari
- Tidak ada resiko
- Repeat order yang sangat tinggi
- Bisa dinikmati seumur hidup (absolutely passive income)
- Jualan ?? NO WAY



Masa ada sih yang seperti itu ??
Kayanya sih ada....


Tapi coba bayangkan dulu.........
...........................

  • Untuk join ga perlu bayar alias gratis

  • penghasilan sampai ratusan juta setiap bulan dan seumur hidup, ya.. karena kita kan pake pulsa juga seumur hidup. Sampe keturunan kita ke tujuh juga masih pake pulsa.hehehe

  • Caranya cuma ganti cara isi pulsa, yang tadinya ke toko pulsa jadi bisa ngisi sendiri, lebih praktis lagi, dimana aja dan kapan aja bisa isi pulsa, asik kan..??

  • Gak perlu jualan, presentasi, pertemuan… Oh senangnya :)

  • Tidak beresiko sama sekali

Apaan tuh...??

Gini ceritanya
Sebuah perusahaan perantara bernama Dynasis, yang menghubungkan antara provider telekomunikasi dengan pengguna pulsa (seperti kita). Perusahaan tersebut menyediakan jasa pengisian pulsa sendiri untuk semua orang, kita bisa mengisi pulsa sendiri yang pastinya lebih murah dibanding di pasaran. Untuk bergabung kita perlu orang yang bergabung terlebih dahulu untuk mendaftarkan kita ke perusahaan tersebut. Nah di sini asiknya... jika ada orang yang bergabung melalui kita.. setiap orang tersebut mengisi pulsa keuntungan untuk kamu. Dengan bergabung, kamu mempunyai web replika untuk kamu sendiri, yang bisa di gunakan untuk berpromosi sederhana. Dan berita baiknya lagi web replika bersifat randomize ( diacak ), jadi sewaktu2 pasti ada yang bergabung melalui kamu.

Sekarang kita lihat prospek keuntungannya.....

Tell Your Friend (TYF) Reward Program

Program pembagian keuntungan (profit sharing) berupa bonus setiap bulan yang diberikan kepada kamu sebagai kompensasi atas usaha kamu yang telah memperkenalkan bisnis ini kepada relasi-relasi kamu. Bonus tersebut dihitung dari setiap Transaksi pengisian pulsa yang dilakukan oleh kamu beserta jaringan kamu.Keuntungan dari setiap transaksi penjualan pulsa oleh DYNASIS (BV) dibagi : 70% untuk member dan 30% untuk perusahaan. Inilah rumus yang akan membuat HP kamu menjadi Mesin Uang


Perhatikan contoh dibawah ini bagaimana kamu bisa menghasilkan UANG dengan jumlah TAK TERBATAS!

Contoh 1: Mengajak 3 Orang Teman (sebenarnya tidak dibatasi)

Asumsi:
- Bulan pertama kamu hanya merekrut 3 orang, selanjutnya tidak merekrut lagi.
- Jaringan member kamu juga melakukan hal yang sama (terduplikasi sempurna) sampai Level-10.
- Setiap member hanya melakukan 1 kali Trx/bulan, dengan nominal sebesar Rp10.000/orang.
- BV (Business Value) sebesar Rp1.000/Trx.
- Bonus Trx Level-1 s/d Level-10 (6% BV) = Rp60.
- Bonus Trx Level-0 (pemakaian pribadi) diabaikan.


pulsa,bisnis pulsa,bisnis gratis
Maka bonus kamu pada bulan ke-10 adalah Rp 5.314.320/bulan

Contoh 2: Mengajak 5 Orang Teman (sebenarnya tidak dibatasi)

Asumsi:

- Bulan pertama kamu hanya merekrut 5 orang, selanjutnya tidak merekrut lagi

- Jaringan member kamu juga melakukan hal yang sama (terduplikasi sempurna) sampai Level-10

- Asumsi selanjutnya sama dengan contoh 1


pulsa,bisnis pulsa,bisnis gratis
Maka bonus kamu pada bulan ke-10 adalah Rp 732.421.800/bulan

Perlu diingat, kenyataanya pemakaian pulsa setiap orang per bulan pasti lebih dari Rp10.000,-. Maka penghasilan bulanan kamu juga bisa berlipat-lipat.

Dan kabar baik satu lagi adalah... Penghasilan tersebut dapat kamu nikmati seumur hidup. Why..?? Karena semua orang pasti membutuhkan pulsa seumur hidup mereka

Bagaimana ?? cukup bagus juga ya

Sekarang dimana lagi mencari bisnis sampingan yang modalnya gratis, kerjanya cuma ganti kebiasaan isi pulsa, produknya terpakai seumur hidup, keuntungannya jutaan selama seumur hidup (semakin besar dan besar), tanpa resiko ???????

Tanpa join pun kita memang harus rutin beli pulsa toh? dan dengan ganti kebiasaan beli pulsa yang lebih praktis pastinya, kita bisa dapet pulsa lebih murah dan dapet pulsa tambahan bonus duit jutaan lagi.


Ini adalah bonus pribadi saya 3 bulan pertama di bisnis sampingan ini
ponsel, pulsa

Bandingkan dengan perkiraan bonus 3 bulan pertama oleh program ini

Perkiraan bonus 3 bulan pertama
ponsel, pulsa, pendapatan

Atau yang ini....
Perkiraan bonus 5 bulan pertama
ponsel, pulsa

Dan ternyata perkiraan Dynasis meleset. Karena bonus 3 bulan saya hampir 14 kali lebih besar dari perkiraan pada 3 bulan pertama.

Sekarang pertanyaannya adalah..... BERAPA KIRA-KIRA BONUS SAYA DALAM 2 TAHUN ???
Kalau kamu ingin lebih tau infonya atau ingin gabung, klik disini atau disini


YUUK KITA BUAT KAYA INDONESIA!!!

Lihat Update posting ini di sini

1 komentar:

  1. mas aku join ama yang koneng yo, tararengkyu

    BalasHapus