Tips & Ide Hadiah/Kado Untuk Hari Valentine

Tips & Ide Hadiah/Kado Untuk Hari Valentine

Kado valentine 2009, hadiah valentine, ide valentine, kado spesial valentine, hadiah romantis

Banyak orang berkata, gadget (lihat istilah) adalah hanya untuk orang2 tertentu dan bukan untuk orang2 yang mempunyai kehidupan sosial yang aktif. Tapi itu dulu! Teknologi diciptakan untuk semua orang. Sekarang, mulai dari pebisnis, professional, pelajar, sampai tukang bakso pun menggunakan gadget dan menantikan gadget baru yang lebih canggih dan keren muncul dipasaran.

Istilah:

· Gadget : sebuah objek atau instrumen elektornik yang relatif berukuran kecil yang mempunyai fungsi kepraktisan yang merupakan hasil inovasi terbaru, yang dapat dibawa kemana-mana.

Gadget digunakan oleh siapa saja, tapi apakah benda ini bisa menjadi benda yang mempunyai nilai romantis juga? Secara, ini berhubungan dengan hari Valentine dan gadget notabene adalah perangkat keras yang diciptakan bukan dengan fungsi2 romantis.

Jawabannya adalah.. bisa

Gadget dapat menjadi hadiah Valentine yang keren dan romantis. Koq bisa? Gadget tidak hanya berupa ponsel, laptop ataupun music players, banyak sekali diluaran sana gadget yang berhubungan dengan ketertarikan dan hobi-hobi, dengan rentang harga yang berbeda-beda.

Hari Valentine mungkin bisa menjadi hari yang membuat stress bagi banyak orang. Terlebih untuk orang2 yang sudah menerima keluhan dari pacarnya “sayang… koq boneka lagi sih”.hehehe…

Tidak seperti hari istimewa lainnya, Valentine dengan membawa tema “kasih sayang” dan “romantisme”, maka pasangan (khususnya si cowo) dituntut untuk memberikan hari kasih sayang yang spesial dan tidak terlupakan (terutama jika kamu adalah pacar yang ke 9 si doi.heuheuheu)

Walaupun si doi bilang “gak usah kasi kado ah sayang” atau “bagi aku setiap hari adalah Valentine”, namun mereka pasti mengharapkan sebuah kado istimewa dari orang istimewa, terlebih jika si doi mendengar teman2nya bercerita dapet kado Valentine. Orang2 yang sedang dalam sebuah hubungan spesial pasti tahu bahwa, terkadang, Hadiah Valentine sama pentingnya dengan hari istimewa lainnya. Hadiah tidak harus mahal, tapi lebih kepada memorable (berkesan) dan penuh cinta pastinya.

Beberapa tips menjadikan hadiah Valentine mu unik, bermanfaat, romantis dan yang paling penting berkesan.

Saat memilih hadiah Valentine untuk pasangan mu, kamu perlu pertimbangkan kesukaan, hobi, karir dan hal2 yang paling dia sukai lainnya. Yang terbaik adalah memberikan sesuatu yang sedang diharap-harapkan atau diinginkan.

Kalau kamu punya budget khusus atau sedang tebel kantongnya, silahkan beli terbaru atau laptop atau music player. Namun jika tidak (atau lagi bokek), kenapa tidak memberikan aksesoris dari gadget yang sudah dimiliki pasangan kamu. Pernak-pernik, Screen protectors cantik, atau gantungan rantai Swarovski misalnya.

Kalau pasangan kamu senang mengoleksi sesuatu, mungkin kamu bisa mencari pernak-pernik yang berguna dan menyenangkan yang berhubungan dengan benda yang dikoleksinya. Kalau pasangan kamu senang dengan petualangan, mungkin kamu bisa memberikan alat yang dapat membuat hobi berpetualangnya lebih mengasikkan.

Sebagai contoh, kita bisa memberikan si doi hadiah Valentine berupa flash disk biasa dengan sentuhan2 romantis didalamnya. Karena harga flash disk sekarang tidak begitu mahal (bahkan ada yang dibawah 50rb), dan juga flash disk sekarang menjadi kebutuhan semua kalangan, maka flash disk menjadi salah satu alternatif hadiah untuk si dia. Berikan sentuhan romantis dan sayang didalamnya. Kamu bisa memberikan flash disk berwarna pink atau warna kesukaan si dia. Kamu juga bisa memberi inisial nama kamu berdua. Kamu juga bisa memberikan gantungan flash disk dengan tema Valentine. Atau kamu juga bisa memberikan kado flash disk tersebut lengkap dengan puisi karangan kamu sendiri didalamnya, atau mp3 lagu2 romantis, atau kamu merekam suara kamu (yang pas-pasan itu. hehehe) berikan puisi berupa suara lalu masukan kedalam flash disk, atau kamu buat slide photo2 kamu berdua dengan sentuhan romantis, atau atau atau... banyak lagi ide2 lain tergantung kreatifitas kamu.

Yang kamu perlukan cuma meletakan sedikit rasa cinta dalam hadiah tersebut. Ceileee


Hadiah yang paling romantis adalah hadiah yang paling berkesan yang akan dikenang terus. Mungkin bukan hadiahnya, tapi cara menyampaikan hadiahnya. Mungkin juga pengorbanan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Seperti yang disebutkan sebelumnya, tidak harus mahal, tapi dapat menunjukan kepada pasangan kamu betapa spesialnya dia, yang dilambangkan dengan pemberian hadiah kecil yang tak terlupakan. Dan jangan lupa, hadiah yang unik dan berguna dalam kesehariannya merupakan kado Valentine yang sempurna.

Artikel oleh: Xenia Maria
Terjemahan dan pengeditan oleh:

Xenia Maria is an online media publisher, and has blogs on the topics of family, parenting, homemaking, blogging, gaming and social networking. She loves sharing homemaking tips and ideas for Valentines gifts.

Tag: Kado valentine 2009, hadiah valentine, ide valentine, kado spesial valentine, hadiah romantis

============================================

AsianBrain sekarang lebih baik, lebih lengkap, lebih canggih dan lebih banyak jutawan baru.

Daftar AsianBrain sekarang juga!!

1 komentar:

  1. http://www.KlikKado.com
    KlikKado.com - Send Flowers, Gifts, Parcels, Bunga Papan to Indonesia - Kirim Bunga Papan,Kado-Gratis Ongkos Kirim

    1. Order Online at KlikKado.com
    2. By Phone (021) 96940767 (work hours)
    3. SMS: (021) 08170968122 (24 hours)
    3. Live Chat with Us (YM: KlikKado)

    BalasHapus