im3 PULSA INTERNET – Solusi Internet Murah

Awalnya sih cuek2 aja waktu im3 ngeluarin pulsa internet/gprs. Paling gak jauh beda sama pulsa biasa. Tapi ternyata memang beda lho. Dengan perhitungan tarif berdasarkan time base/durasi Rp10/30 detik, maka kita bisa berinternetan (surfing, browsing, downloading, uploading, e-mail, chatting, facebook-an, de el el) selama 250 menit atau 4 jam 10 menit dengan biaya Rp5.000, cukup murah dan paling murah dibandingkan dengan paket2 pulsa lainnya yg ada sekarang.

Indosat mengklaim kecepatannya bisa mencapai 256kbps. Cukup kencang, apalagi untuk di daerah2 tertentu. Dengan tarif yg cukup murah dan kecepatan yg lumayan, im3 pulsa internet bisa dijadikan solusi internet murah untuk saat sekarang. Berdasarkan pengalaman nona manis disebelah si, im3 pulsa internet cukup oke buat ceting2an, fesbukan, maen gem dsb.

Kalau kamu mau coba pertama-tama harus punya kartu im3 dulu, lalu beli deh voucher im3 pulsa internet, di toko, diwarung, atau isi sendiri disini.

Setting

Untuk mengaktifkan layanan im3 internet ini, pastikan setting Internet di HP kamu menggunakan setting berbasis durasi:

* Setting Manual - APN : indosatgprs        Username : indosat@durasi       Password : indosat@durasi

* Setting Otomatis (OTA Setting) Ketik : durasi<spasi>merk HP<spasi>tipe HP, kirim SMS ke 3000 (gratis) contoh: durasi SE k618i (untuk handphone Sony Ericsson k618i)

image

Syarat dan Ketentuan:

  • Berlaku untuk akses internet dengan setting berbasis durasi, sehingga akan memotong pulsa Internet.
  • Bila pelanggan menggunakan setting Internet berbasis volume, akses internet akan memotong Pulsa Regular Rp 1/Kb meskipun melakukan isi ulang dengan Voucher Internet.
  • Pulsa Reguler harus tersedia minimal Rp 500
  • Koneksi internet akan terputus jika Pulsa Internet habis.
  • Isi pulsa menggunakan voucher internet tidak bersifat akumulatif untuk masa aktif pulsa Internet, tetapimenambah masa aktif pulsa reguler.
  • Sisa Pulsa Internet akan hangus jika pelanggan tidak melakukan reload Voucher Internet sebelum masa aktif Pulsa Internet berakhir.
  • Pulsa Internet akan hangus saat pelanggan melakukan perpindahan paket.
  • Voucher ini belum bisa digunakan untuk kartu Matrix Auto.

Cek Pulsa internet IM3 : *388*1#
Cek Pulsa internet Mentari : *555*1#

Untuk lebih puas internetan & download sepuasnya dalam durasi 250 menit, kamu pake aja

10 komentar:

  1. gagal Mulu Neh Bos Ko Gak Bisa Hp Saya SE K618i. Tapi Ko Gak Bisa Pake Pulsa GPRS kenapa Tuh Bos...? sebelumnya Udah di seting Seh,,,,

    BalasHapus
  2. Skrg udah ga bisa yah ? denger2 koq ganti paket...

    BalasHapus
  3. Goceng 1 jam,,,
    Dulu iya 4 jam
    Skrg dbohongin

    BalasHapus
  4. Master_Rmoxe7 Maret 2010 05.14

    Bener bnget,, skrang gax ada sejam dah abis,, td mlm aQ cm dapet jatah 55 menitan thox,, bis itu mati tu koneksi..

    BalasHapus
  5. mantap tetep berlaku ko.........

    BalasHapus
  6. saya semalam beli paket internet unlimited im3 yang Rp. 100.000,-, tapi setelah dipake beberapa menit conection ilang bgt aja. pas di cek pulsanya hanya Rp.1 saja. kmanakah Rp. 100.000,- saya.

    BalasHapus
  7. sekarang pulsa internet yg 5000 kog cuman 1jam ya, bagaimana ini..saya merasa tertipu . dulu emang bisa sampe 4jam

    BalasHapus
  8. yaps.. indosat juga gk mau rugi gan nih http://www.indosat.com/Mentari/Mentari_Update/Voucher_Internet_Indosat jadi daripada gantungin disana meningan coba yang ini lebih berkualitas http://www.indosat.com/IM3/IM3_Update/Layanan_BroadBand_untuk_IM3_dan_Mentari

    BalasHapus
  9. hp q kan android... padahal udah q setting tapi kenapa yg berkurang t pulsa biasax bukan pulsa internetnya za... solusinya dong...

    BalasHapus
  10. operator yang paling murah di indonesia cuma FLEXI unlimited cuma 49rb/bulan, speednya lumayan ngebut.( paket FMB )
    FLEXI indonesia banget deh....Bravo to telkom flexi

    BalasHapus